iPhone 6s Akan Menggunakan 5MP Untuk Kamera Depan


iPhone 6s sebentar lagi akan keluar Smart People. Menurut rumornya dari Macrumors, pada iPhone 6 ini, Apple akan melakukan beberapa perubahan Smart People, terutama pada bagian kameranya. iPhone dari dulu kekeh banget sama kameranya dengan fitur 8MP, dan akhirnya Apple pun berencana untuk mengupgradenya nih Smart People.

iPhone 6s akan menggunakan 5MP untuk kamera depannya, jadi untuk kamu yang suka selfie atau wefie, pasti hasilnya akan lebih jernih lagi nih Smart People. Seperti yang kita tahu, kamera depan untuk iPhone 5s dan iPhone 6 aja sudah bagus dengan fitur 1.2MP di keadaan cahaya yang bagus. Pasti Smart People kebayang dong bagaimana bila nanti telah di upgrade ke 5MP.

Selain pada bagian kamera depannya, iPhone 6s juga akan melakukan perubahan pada kamera belakangnya nih. Apple akan mengganti dari 8MP ke 12MP Smart People. Wow, iPhone 6 aja sekarang udah bisa cetak buat billboard, gimana kalau nanti diganti ya hehe. 

Apple juga akan menambahkan fitur baru pada iPhone 6s yaitu Force Touch seperti di Macbook terbaru di tahun 2015 ini. Lalu ada juga peningkatan fitur pada Touch ID nya. 

Untuk harga, iPhone 6s sendiri tetap akan menaruh harga yang sama seperti pada saat iPhone 6 keluar. Selain itu, untuk storagenya di iPhone 6s juga akan tetap sama nih Smart People, yaitu mulai dari 16GB, 64GB dan 128GB

Oke mari kita tunggu bagaimana nanti iPhone 6s akan hadir ya. Pastinya akan bawa banyak perubahan dari iPhone sebelumnya.

0 komentar: